Foto Bugil Nita Safitri dan Ahmad Tohari Ketua FD DPRD Jombang

Posted by Anonymous on Tuesday, August 24, 2010

Foto Bugil Nita Safitri dan Ahmad Tohari menjadi topik hangat di hari ini. Siapa sih mereka. Nita safitri memang bukan siapa siapa. Dia hanya seorang pembantu. Tapi bukang sembarang pembantu. Tentu tidak akan menjadi seterkenal sekarang kalau bukan karena adanya foto bugil Nita Safitri dengan Ahmad Tohari. Lalu siapa sih Ahmad Tohari. Tohari adalah ketua umum Fraksi Demokrat DPRD Jombang.




Ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPRD Jombang Ahmad Tohari (44) kedapatan istrinya yaitu Endang Sokawati menyimpan foto bugil selingkuhannya, Nita Safitri (28). Jika hal ini benar maka Ahmad Tohari bisa dijerat undang-undang pornografi seperti Ariel Peterpan yang sekarang terkenal dengan Ariel Peterporn.

Foto foto bugil ini pertama kali terkuak ketika hamdphone milik Ahmad Tohari berisi foto telanjang seorang wanita yang sedang mandi. Setelah ini kemudian dikenalah dari fisik cewek tersebut adalah Nita Safitri yang tidak lain dan tidak bukan adalah seorang pembantu rumah tangga.

Istri Ahmad Tohari yang mengungkap cerita ini ke media mengaku bahwa apa yang dilakukan suaminya sebenarnya telah berlangsung lama. Tepatnya pada tahun 2003. Namun hal tersebut bisa dicari jalan tengah dan tidak terekspos ke media. Namun skandal panas yang dilakukan oleh suaminya tersebut kembali terulang hingga sekarang. Istri Ahmad Toharipun meradang dan membawa kasus ini sebagai bukti untuk menggugat cerai suaminya. Menurut Endang ( istri Ahmad Tohari ), foto bugil Nita Safitri diperkirakan diambil disalah satu kamar mandi hotel elit. Dan dari beberapa foto yang nampak diperkirakan itu tidak hanya terjadi disatu tempat saja namun dibeberapa hotel yang cukup mewah


Foto foto bugil Ahmad Tohari dan Nita Safitri saat ini dijadikan bukti oleh Istri Ahmad Tohari sebagai bukti gugatan cerainya di sidang pengadilan agama.

Dengan adanya kasus ini, maka dalam waktu dekat ini ada dua orang demokrat yang terjerat masalah asmara seperti halnya beberapa pekan kemaren yang rame dengan pemberitaan Video menteri ESDM dengan Sekertarisnya.

{ 1 comments... liat komentar dibawah atau tambahkan komentar anda }

THE EVER said...

mana kok ngga kelihatan bro... tapi nice info Bro, great job...

Post a Comment