Video Wawancara Qory Sandioriva Youtube di Hujat

Posted by Anonymous on Tuesday, August 24, 2010

Video Wawancara Qory Sandioriva di Youtube banyak mendapat kritikan pedas dari masyrakat indonesia karena dinilai sangat memalukan. Sangat jelas terlihat Qory sangat belepotan menjawab pertanyaan dalam bahasa inggris. Bahkan video wawancara Qory di ajang miss universe 2010 ini menjadi trend topic tersendiri di google.



Memang dalam sesi wawancara tersebut setiap kontestan diberikan hak dan kesempatan menggunakan penerjemah atau translator bahasa jika kemampuan inggrisnya kurang. Namun Qory seakan ingin mempertunjukan kemampuan terbaiknya yang malah menjadi bumerang bagi dirinya. Sangat jelas terlihat dan terdengar jelas Qory tidak fasih berbahasa Inggris.

Berikut beberapa komentar pedas terkait video Qory tidak fasih bahasa inggris di ajang Miss Universe 2010

@natnat205 : aduhhh di test IQ dulu nga sih????!!!???? buang buang duit aja ke Amrik . jangan sok tau jawab pake bahasa inggris kalo kaga bisa! pake bahasa indonesia aja napa??!! plz deh!!! disuruh engine starting...malah ngerem....duhhhh...

@pionisgood : lagi lagi satu anak bangsa indonesia mencoreng nama baik indonesia...ck ck ck ... indonesia banget sih mentalnya (sotoy) kalo ga bisa english ya pake translator dong!!!... malu tuh sama filipina negara setiap hari banjir di bomb terrorist polisi bunuh bunuhan ...tapi orang orangnya berprestasi dan gak sotoy!! kesel gw jadinya!!!!

@malion88 : Bukannya ga cinta ama bangsa sendiri...tapi ini ajang internasional dimana harga diri bangsa termasuk yang dipertaruhkan di sini....berjuta wanita muda di indonesia...diwakili oleh satu orang yang ternyata kemampuan bahasanya (yang merupakan salah satu point penting kalo pengen jadi miss UNIVERSE)...amburadul....Grogi bukan alasan...you cant afford being grogi when you represent your country in an international event.. Yayasan Putri Indonesia.....dont make the same mistake this year, Plizzzzz

Ada sebuah tanda tanya besar apakah memang dalam seleksi pemilihan Miss Indonesia bahasa Inggris tidak menjadi point penting dalam penilain. Sejarah mencatat Miss Indonesia selalu tampil buruk dan memalukan di ajang Miss Universe dalam sesi wawancara dalam bahasa Inggris.

Mungkin ini saatnya panitia pemilihan Miss Indonesia berbenah diri supaya diajang yang lebih bergengsi yaitu Miss Universe tidak lagi ada kejadian memalukan Wakil Indonesia dianggap tidak bisa berbahasa Inggris.

{ 0 comments... liat komentar dibawah atau tuliskan komentar anda }

Post a Comment