Heboh Skandal Sex Darwin Zahedy Saleh Mentri ESDM RI

Posted by Anonymous on Friday, August 20, 2010

Heboh Skandal Sex Darwin Zahedy Saleh Mentri ESDM RI . Kembali Indonesia dikejutkan dengan kisah asmara dua insani yang menjadi perbincangan publik. Mentri ESDM Indonesia, Darwin Zahedy Saleh kemarin menjadi hot topic di microbloging twitter terkait rumor yang beredar mengenai skandal asmaranya dengan sekertaris pribadinya yang berinisial D.

Skandal Sex Darwin Zahedy Saleh Mentri ESDM RI

Merebaknya skandal asmara Mentri ESDM ini terkait salah satu postingan di twitter dari seseorang dengan akunnya yang berinisial @Adhitya Putra. Awalnya Adhitnya Putra tidak secara langsung menyebutkan itu skandal asmara mentri ESDM. Adhitya hanya menulis "Ya ampun, ada gosip video menteri sama sekretarisnya. Mudah2an ga bener lah."

Dari status tersebut berkembanglah obrolan obrolan yang akhirnya terbukalah nama mentri yang dimakasud Adhitya Putra adalah Mentri ESDM RI yaitu Darwin Zahedy Saleh.

Sementara itu, Anas Urbaningrum Ketua Umum Partai demokrat menanggapinya dengan tidak percaya. "Hati hati Beliu itu Kyai, Gak mungkin lah". Itulah kalimat yang disampaikan anas terkait rumor skandal asamara tersebut.

Dari pernyataan Adhitya Putra berarti ada video sex Darwin Zahedy Saleh dengan Sekertaris Pribadinya yang mungkin akan segera menyebar luas menggantikan serunya video ariel luna maya.

Mudah mudahan semua ini hanya rumor belaka. Semoga.

{ 0 comments... liat komentar dibawah atau tuliskan komentar anda }

Post a Comment