Kang Ibing Meninggal Dunia

Posted by Anonymous on Friday, August 20, 2010

Kang Ibing Meninggal Dunia sontak menjadi pemberitaan khususnya di jawa barat. Sebagaimana kita ketahui kang ibing adalah sosok yang sudah menjadi icon di jawa barat. Dan pamornya menyebar sampai ke seluruh indonesia. Bagaimana tidak, sosok yang baik hati, penuh humor ini kini menjadi hot topic di google dengan berita kepergiannya. Kang Ibing meninggal dunia pada hari Kamis (19/8), sekitar pukul 20.20 sebagaimana diungkapkan putra keduanya, Mega

Kang Ibing Meninggal Dunia

Selamat jalan kang ibing semoga tuhan menerima beliau disisinya. Jenazah Kang Ibing (64), dimakamkan di dekat pusara Tjut Nyak Dien, di TPU Gunung Puyuh Sumedang, Jawa Barat, Jumat (20/8). Rombongan pengiring jenazah diberangkatkan dari Bandung. Sebelum dibawa ke pemakaman, jenazah pelawak yang mempunyai nama asli Raden Kusmayatna Kusumahdinata tersebut dibawa ke rumah yang sedang dibangunnya, di Rancapurut, Sumedang utara.

Sebelum jenazah tiba, masyarakat dan beberapa kerabat serta sejumlah artis telah menunggu di pemakaman yang menjadi tempat peristirahatan terakhir pahlawan nasional asal Aceh, Tjut Nyak Dien.

Selamat jalan kang ibing.

{ 0 comments... liat komentar dibawah atau tuliskan komentar anda }

Post a Comment