Kembali Kuasa Allah Telur Berlafadz Allah di Tembilahan

Posted by Anonymous on Sunday, August 22, 2010

Kuasa Allah kembali ditunjukan setelah sempat jatuhnya meteor di Cirebon yang sempat meleleh membentuk lafadz Allah. Kini muncul kembali kuasa allah di bulan ramadhan di tembilahan. Sebutir telur dengan sangat jelas membentuk tektur timbul seperti lafadz Allah di permukaan cangkangnya.

Kuasa Allah - Telur berlafadz Allah

Telur berlafadz Allah tersebut ditemukan oleh keluarga Firmansyah di Jalan H Arief Gang Belida RT 02/ RW 01 Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu Riau. Santi (25) menceritakan waktu itu dirinya membeli tiga butir telur ayam ras. Waktu hendak memasaknya dia merasakan tektur telur kasar dan berbeda dari telur biasanya.Setelah dilihat tektur timbul tersebut ternyata membentuk lafadz Allah.

Santi pun kemudian memberitahukan kepada orangtua dan masyrakat setempat. Sebelumnya mereka tidak percaya tetapi setelah melihatnya akhirnya semua percaya memang telur tersebut di permukaan cangkangnya membentuk lafadz Allah.

“Memang saat ini telur ini saya dipercayakan orangtua penemunya, Santi untuk ditaruh dirumah saya. Mudah-mudahan ini merupakan bagian dari kebesaran Allah, apalagi ditemukan pada bulan suci Ramadan. Karena Allah SWT bisa saja menunjukkan kekuasaan-Nya kepada apapun dan dimanapun,” ujar Firmansyah kepada riauterkini.com, Rabu (18/8/10) ketika memperlihatkan telur tersebut.

Sejak telur tersebut berada dirumahnya, ujarnya ramai warga yang ingin melihatnya dari dekat, bahkan warga yang melihatnya merasa takjub atas keunikan telur tersebut.

{ 0 comments... liat komentar dibawah atau tuliskan komentar anda }

Post a Comment