Heboh Meteor Jatuh di Cirebon Membentuk Lafadz Allah

Posted by Anonymous on Thursday, August 19, 2010

Meteor Jatuh di Cirebon Membentuk Lafadz Allah menjadi kabar paling hot hari ini setelah munculnya berita matahari kembar. Benda langit yang di duga meteor ini jatuh di tanah lapang di dalam Pabrik Gula (PG) Tersana Baru, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon pada Rabu (18/8) malam. Benda langit tersebut menimbulkan bau belerang yang menyengat.

Meteor Jatuh di cierbon membentuk lafadz Allah

Saksi mata, seorang karyawan PG Tersana Baru, Dudi, menjelaskan awalnya karyawan mendengar suara gemuruh. "Suara itu diakhiri dengan suara benturan yang amat kencang," katanya. Karena penasaran, para karyawan pun mencari sumber suara yang ternyata di sebuah lapang yang ada di dalam pabrik.

Benda langit yang diduga meteor tersebut berwarna biru terang dan meleleh menimbulkan bau belerang yang sangat tajam. Saksi mata menjelaskan pada saat meleleh sempat membentuk lafadz allah yang kemudian membakar rumput di sekelilingnya.

Banyak warga yang mengabadikan benda Meteor Jatuh tersebut dengan kamera handphone selulernya. Sebelum akhirnya polisi datang untuk meneliti benda tersebut.

{ 0 comments... liat komentar dibawah atau tuliskan komentar anda }

Post a Comment