Heboh Lafadz Allah dilihat dari Citra Satelit Aceh di Google Earth

Posted by admin on Sunday, August 22, 2010

Heboh kuasa allah kembali terlihat di pedalaman aceh. Informasi ini menjadi thread populer di forum kaskus dan detik. Berdasarkan hasil pengamatan satelit yang dilakukan oleh Agung Dwinurcahya melalui google earth, Agung menemukan pencitraan mirip dengan tulisan lafadz Allah.
Lafadz Allah dilihat dari Citra Satelit Aceh di Google Earth


Berikut ini saya lampirkan file gambar citra satelit yang saya jumpai menyerupai lafadz Allah. Saya akses di Google Earth kemarin, 06 Juli 2010. Citra satelit ini dapat diakses 24 jam di seluruh dunia dengan aplikasi Google Earth (untuk crosscheck). Google Earth ini dapat didownload dan diinstal terlebih dahulu di komputer. Gambar pertama adalah tampilan citra satelit di Google Earth. Gambar kedua dan ketiga (PS1 dan PS2) adalah gambar untuk memperjelas dimana letak lafadznya (di bagian lembahnya).

Koordinat gambar ini yaitu latitude 3°48'39.81"N dan longitude 97°46'17.01"E. Eye altitude 20 km. Northing-nya diputar lk 100 derajat West.

Kordinat tersebut dalam peta topografi bernama BURNI UNING TUALANG, Gayo Lues. Termasuk dalam daerah kawasan Kawasan Ekosistem Leuser (KEL) yang telah ditetapkan sebagai Kawasan Strategis Nasional dalam Fungsi Lindung dan Daya Dukung Lingkungan. (UU dan PP mengenai RTRWN).

Tak henti hentinya Kuasa Allah ditunjukan kepada kita. Mulai dari meteor jatuh meleleh dan membentuk lafadz Allah, Telur berlafadz Allah di Tembilahan Riau. Semuanya merupakan pertanda bagi orang orang yang beriman.

{ 0 comments... liat komentar dibawah atau tuliskan komentar anda }

Post a Comment