Gadget Terbaru Nokia Lumia Berbasis Windows 8

Posted by Unknown on Thursday, August 23, 2012

Rumors seputar gadget terbaru kali ini datang dari vendor lawas Nokia. Pada 5 september 2012 mendatang kabarnya Nokia akan mengeluarkan Ponsel Lumia terbaru dengan Windows 8 sebagai OS-nya. Ponsel yang digadang-gadang menjadi smartphone andalan Nokia ini akan memiliki layar AMOLED 4,7-inch.

Nokia Lumia Arrow dan Phi Berbasis Windows 8


Seperti diberitakan oleh Reporter Tech, Eldar Murtazin, Pembuat Ponsel asal Finlandia ini akan merilis dua ponsel lumia berbasis Windows 8 yang diberi nama Arrow dan Phi.Gadget terbaru nokia ini diklaim akan memiliki profil slimmed-down dengan tambahan slot kartu microSD. Disematkan pula radio LTE, prosesor Dual-Core dari Qualcomm dan dibalut dengan casing polikarbonat.

Untuk pemasaran Arrow dan Phi, Nokia menggandeng AT&T untuk secara ekslusif mendorong pemasaran Arrow dan Phi walopun isu kerjasama ini masih bergulir mengikuti perkembangan.Sumber mengatakan kedua ponsel lumia terbaru ini akan dijual dikisaran harga midle range. Sayang belum banyak informasi yang bisa didapat untuk kedua ponsel smartphone nokia ini.

Bagi anda yang ingin mengetahui spesifikasi lumia arrow dan phi sepertinya harus bersabar dulu. Bocoran lengkap tentang detil speks dan harga akan segera kami update secepatnya setelah kabar baru kami terima.

{ 0 comments... liat komentar dibawah atau tuliskan komentar anda }

Post a Comment