Baju Batik Couple - Tampil serasi pakai batik dengan si doi

Posted by Unknown on Tuesday, July 2, 2013

Baju Batik adalah salah satu karya seni negara tercinta kita indonesia. Semarak isu klaim yang di lakukan negara tetangga malasyia yang sempat membuat kita gerah yaitu klaim mereka yang mengakui batik sebagai seni karya asli negara mereka, membuat kita sebagai orang indonesia mulai ngerasa ngeh dan peduli akan batik. Mulai adanya hak paten dan pengakuan dari international, sampe hari batik nasional dan juga ada hari tertentu dimana batik diharuskan disetiap kantor dan perusahaan.

baju batik  modern


Yang paling sering adalah batik dijadikan pakain resmi di setiap event pernikahan. Mulai dari batik tradisional dengan motif-motif khas peninggalan nenek moyang sampai batik modern menjadi pemandangan khas dalam undangan pernikahan. Pasangan yang hadir biasanya menserasikan batik yang dipakai agar terlihat kompak.

Batik pasangan atau batik couple sendiri saat ini sudah mulai menjadi tren. Kalau dulu biasanya orang pakai batik pasangan/batik couple harus beli bahan dan jahit terlebih dulu. Kini peluang pasar itu sudah di tangkap para pebisnis retail yang menyediakan beragam model dan motif batik couple buat yang memerlukannya.

Bicara batik couple, ada salah satu toko online yang khusus menjual batik couple atau batik pasangan yang beralamatkan http://bajubatikcouple.com. Setelah penulis lihat-lihat katalog produknya cukup beragam motifnya dan harganya untuk satu pasang batik cukup pas untuk kantong.

Nah buat kamu yang saat ini lagi hunting mau belanja online, mungkin batik couple bisa jadi pilihan di minggu ini. Dan untuk belanja dalam partai besar atau satuan, grosir batik couple yang beralamat di bajubatikcouple.com bisa jadi tempat anda belanja.

{ 0 comments... liat komentar dibawah atau tuliskan komentar anda }

Post a Comment