Fitur Blackberry 10 Jejaring Social Dalam Kontak Anda

Posted by Unknown on Wednesday, August 22, 2012

Blackberry 10 yang debutnya sudah ditetapkan di awal 2013 berusaha menjawab harapan penggunanya untuk menerapkan kelebihan dan fitur yang ada di android ke platform baru mereka. RIM sangat jelas memperhatikan aspirasi dan inspirasi pasar untuk memenangkan kompetisi smartphone yang dalam beberapa quartal terakhir ini RIM mengalami penuruan penjualan di beberapa negara.

gambar-blackberry-10

Blackberry terus menciptakan inovasi-inovasi terbaru untuk bisa menyaingi android. Hal ini semakin jelas dengan rumor fitur yang muncul di blackberry 10 menyerupai fitur yang ada di Droid Motorola, dan Android 2.0-powered smartphone yaitu terintegrasinya jejaring sosial dalam menu kontak. Dengan fitur ini, Anda tidak hanya melihat no telp dan nama saja dalam kontak anda tetapi tweet terbaru, update status facebook dan informasi online lainnya.

Dalam ajang blackberry word 2012 dibocorkan bahwa blackberry 10 akan memiliki tampilan layar yang luas dengan keyboard virtual super canggih yang mampu memprediksi kata berikutnya di ujung jari anda.Cara baru kontrol gerak tangan di bb 10  akan terasa sangat berbeda.Misalnya, Anda akan dapat menjawab atau menolak panggilan dengan menekan lama kemudian menggesekkan atas atau bawah. Selain keyboard virtual, tidak ada fitur baru yang mengagumkan di bb 10 ini.


fitur blackberry 10

Trend Mobile OS kedepan memang akan memiliki fitur-fitur featuristik seperti di film film. Apakah nanti blackberry 10 bisa menarik hati konsumennya kembali atau tidak. Semua tergantung fitur yang hadir didalamnya apakah bisa lebih baik dari Android atau malah sebaliknya.

{ 0 comments... liat komentar dibawah atau tuliskan komentar anda }

Post a Comment