Rima Fakih Topless di Sesi Pemotretan Finalis Miss Universe 2010

Posted by Anonymous on Friday, August 13, 2010

Rima Fakih Topless, Finalis Miss Universe Asal USA melakukan aksi nekat di sesi pemotretan dengan berani tampil topless, bertelanjang dada.Selain Rima Fakih ada juga finalis miss unverse La Toya yang juga melakukan aksi serupa. Bahkan La Toya secara terang terangan mengatakan dia melakukan hal itu sengaja untuk menarik perhatian dunia.

"Ini pasti akan mengagetkan, tapi yang penting adalah saya nyaman (melakukan aksi topless). Ini adalah tubuh saya dan saya merasa bebas melakukan ini," paparnya sebagaimana dikutip dari Access Hollywood, Kamis (12/8)
Sedangkan finalis miss universe dari jepang Miss Maiko Itai hanya berani topless dengan ditutupi lengannya.

Kabar baiknya adalah Miss Indonesia,Qory Sandioriva tidak melakukan aksi serupa sebagaimana disampaikan Head of Communication Department Yayasan Puteri Indonesia Mega Angkasa. Menurut Mega, finalis Miss Universe asal Indonesia tidak akan melakukan aktivitas sensasional selama mengikuti ajang tersebut.

Semoga putri indonesia bisa menjaga nama baik indonesia dengant tidak melakukan aksi aneh-aneh dan berhasil menjadi miss universe 2010. Good luck  Qory Sandioriva

{ 0 comments... liat komentar dibawah atau tuliskan komentar anda }

Post a Comment