Ramalan Zodiak Hari Ini

Posted by Anonymous on Saturday, August 14, 2010

Buat temen semua yang suka baca mengenai ramalan zodiak kamu hari ini. Aprril coba share ni ramalan zodiak hari ini terbaru buat kalian semua.

Zodiak Aries : 21 Maret - 19 April
Coba berfikir positif sebelum kamu melakukan atau mengeluarkan perkataan yang akan kamu sesali. Kelihatannya kamu tidak mendapatkan jalan, jalankan bisnis kamu dan hindari kekerasan terhadap orang lain. Pikiranmu akan tertuju pada apa yang ingin dilakukan untuk maju tahun ini. Minta semua bantuan untuk dapat menyelesaikan semua hal dan menuju ke target kamu. Intuisi yang kamu miliki akan mengantarkan ke arah yang tepat.

Zodiak Taurus : 21 April - 21 Mei
Akan ada perubahan penting berhubungan dengan kerjasama dengan orang lain yang akan memberikan penghasilan luar biasa. Perjalanan akan memberikan hasil yang kamu cari. Without courage, wisdom bears no fruit.

Zodiak Gemini : 22 Mei - 21 Juni
Kamu dapat mengharapkan perubahan dimana uang adalah penting. Kemenangan sangat mungkin di raih, namun nilai investasi akan menjadi sesuatu yang perlu diperhatikan.

Zodiak Cancer : 22 Juni - 22 Juli
Kamu akan perlu penerangan dan tidak perlu memedulikan perkataan orang lain. Kamu cenderung membiarkan hati kamu memimpin di banding pikiran kamu. Fokus terhadap perubahan yang akan membantu kamu merasa lebih baik tentang diri sendiri.

Zodiak Leo : 23 Juli - 22 Agustus
Masalah keuangan akan menuju ke arah yang lebih baik. Kamu akan menemukan asset yang tidak kamu sadari kamu miliki. Jangan biarkan masalah administrasi menjadi penghalang.

Zodiak Virgo : 22 Agustus - 22 September

Ambil langkah dan kamu akan melihat hasilnya hari ini. Sikap untuk menjadi proaktif akan membuat kamu menjadi perhatian. Percaya kepada kemampuan dirimu, bukan kepada bantuan orang lain.

Zodiak Libra : 23 September - 23 Oktober
Jangan mau terlibat dalam keraguan emosional. Seseorang yang kerja sama dengan kamu akan cemburu dengan bakat yang kamu miliki. Menghargai orang lain dan bersikap rendah hati akan menjauhkan kamu dari masalah.

Zodiak Scorpio : 24 Oktober - 22 November
Kamu memiliki semangat luar biasa hari ini, keluar dan tampilah, kerjakan segala sesuatu yang ingin kamu lakukan. Kreatifitas kamu akan sangat tinggi sekali.

Zodiak Sagitarius : 23 November - 21 Desember
Money matters will take precedence today. Be sure that you have not overstepped your spending limit before you get involved in a financial commitment that is long-term.

Zodiak Capricorn : 22 Desember - 20 Januari
Seseorang kelihatannya menaruh perhatian ke kamu. Jaga diri, jangan biarkan dia malah membuat kamu di posisi yang tidak nyaman. Kamu akan bertemu dengan orang yang spesial jika kamu bergabung dalam organisasi.

Zodiak Aquarius : 21 Januari - 19 Februari
Seseorang mencoba menghalangi kemajuan kamu. Ambil ukuran yang dibutuhkan untuk memastikan kamu dapat maju sesuai rencana. Hati-hati jatuh sakit jika kamu terlalu sedih.

Zodiak Pisces : 20 Februari - 20 Maret
Lakukan sesuatu yang menyenangkan, kerjakan dan kamu dapat menggunakan ide kreatif yang kamu miliki. Hari ini semua adalah tentang kepuasan.

{ 0 comments... liat komentar dibawah atau tuliskan komentar anda }

Post a Comment