Luna Maya Ultah Ke-27 di Bareksim Bersama Ariel Kemaren

Posted by Anonymous on Thursday, August 26, 2010

Luna maya ulang tahun ke-27 kemaren tanggal 26 agustus 2010. Ulang tahun luna maya dirayakan hanya berdua  bersama kekasihnya Ariel yang saat ini ada Di Bareskim Mabes Polri. Luna maya memang dibolehkan untuk merayakan ultahnya bersama ariel di Mabes Polri.

Luna Ultah Ke-27 di Bareskim Bersama Ariel

Luna datang dengan membawa kue ulang tahun  ke mabes polri sendiri. Luna Maya tampak tiba di Mabes Polri pukul 15.00 WIB. Dia menumpang mobil CR-V warna abu-abu dengan nomor polisi B 8 UCI. Luna tampak mengenakan kerudung bermotif macan tutul dan baju putih.

Dia kemudian langsung bergegas menghindari wartawan, memasuki pintu belakang Mabes Polri. Selain Luna, tampak kuasa hukumnya, Aga Khan dan dua temannya yang lain ikut menemani.

Sangat terlihat sekali sepertinya Luna memang cinta mati sama Ariel. Luna tidak ingin moment special ulang tahunnya terlewatkan tanpa sang kekash hatinya, Ariel. Walaupun di dera kasus video porno ariel yang melibatkan tidak hanya luna dan sederetan artis indonesia lainnya. Hati luna tetap tidak bergeming dan berpindah hati selain Ariel Peterporn, julukan Ariel sekarang.

Kabar lainnya, di hari ulang tahun luna maya ternyata banyak sekali yang berkomentar di twitternya luna mengucapkan selamat ulang tahun dan doa, sepertinya lengkap sekali berbagai perasaan penggemar luna dulunya ditumpahkan disana.

{ 0 comments... liat komentar dibawah atau tuliskan komentar anda }

Post a Comment