Ini Dia Nama Restoran Dengan Menu Daging Manusia di Jerman

Posted by admin on Friday, August 27, 2010

Restoran kanibal di jerman dengan terang terangan mempromosikan restoran mereka yang menu utamanya adalah daging manusia hidup hidup. Nama restorannya adalah Flime-Restaurante. Dengan sangat jelas dalam webnya mereka membuka membership buat siapa aja yang mau bagian tubuhnya dijadikan santapan di restoran tersebut.

Berikut screen shot halaman utama webnya dan  kutipan promo di webnya yang beralamat di http://flime-restaurante.com.


Become a member
You want to be a part of the FlIME and participate in the War culture? So just download this pdf. fill out and send it to info@flime-restaurante.com

After the medical check, you can deside which body part you want to donate!

Dalam iklannya, mereka meminta pengunjung restoran untuk mendonasikan sebagian tubuhnya untuk disajikan. Mereka juga sekaligus mencari dokter bedah yang menurut mereka 'berpikiran terbuka'.

Bagi mereka yang bersedia menjadi anggota dan mendonasikan organnya, mereka harus bersedia turut dalam budaya 'Kanibal-Wari'. Dan pemilik restoran akan meminta mereka untuk mengisi formulir kesediaan.

Hingga kini belum terungkap di mana lokasi restoran yang menuai protes itu. Dalam situs disebutkan, dalam menjalankan bisnisnya, restoran ini mengedepankan spirit dari kanibalisme 'Belas Kasihan' dari Suku Waricaca di Brazil.

"Kami melihat acara pesta ini merupakan tindakan rohani, yang memiliki semangat dan kekuatan mengkonsumsi makhluk hidup untuk diberikan kepada para tamu," tulis situs itu.

Protes pun bermunculan. Wakil Presiden Partai Kristen Demokrat Berlin Michael Braun mengatakan kepada korban Bold, bahwa dia telah menerima banyak surat elektronik yang mengeluhkan keberadaan restoran misterius itu.

"Saya beranggapan itu adalah sebuah lelucon yang menyesatkan. Tetapi, itu sangat menjijikan. Terutama karena kasus adanya seorang warga Berlin yang dibunuh seorang kanibal belum lama ini," kata Braun.

{ 0 comments... liat komentar dibawah atau tuliskan komentar anda }

Post a Comment