Ini dia Lagu Plecetan Agnes Monica yang heboh dan Ngocol Abis

Posted by admin on Sunday, August 29, 2010

Ini dia lagu plecetan agnes monica yang lagi heboh di facebook.Lagu plecetan agnes ini sangat nyentil dan agak merendahkan agnes monica. Jadi kayanya tidak cocok buat fans berat agnes monica. Beberapa lagu agnes monica yang diplecetkan adalah tak ada logika,tanpa kekasihku,godai aku dan karena ku sanggup.

lagu plecetan agnes monica

Ini dia lyric lagu plecetan agnes monica.

TAK ADA LOGIKA
by Agnis Monita

ku katakan ke media
inspirasiku janet jackson
kukatakan aku hanya
kagum dengan manajemen britney

tapi kenapa diriku
slalu dikatain nyontek britney
padahal musikku asli
dan tak alay seperti kangen band

reef:

kalian ini, memang kadang tak ada logika
ngatain gue jelek dan pencontek
padahal gue ini punya nama
dan slalu bawa nama bangsa

di album pertama akiu
ku pakai dasi di leher
selanjutnya britney juga
pakai hal yang sama di videonya

tapi kenapa diriku
slalu dikatain nyontek britney
padahal musikku asli
dan tak alay seperti kangen band

back to reef

TANPA KEKASIHKU

langit begitu kelam saat aku tak masuk
panasonic award di tahun ini karena ku vakum sinetron..
kenapa sherina ada dan lagunya cupu sangat
geregatan, pergilah kau, apa-apaan musik itu ya, Tuhan..

reff:

dimana letak surga itu?
apakah di sana ada go international
adakah tempat surga itu
apa aku akan go international di sana,

oooh...

sebenarnya ku suka nyanyi lagu melinda
bergaya ala citra, bertobat tak kan seperti britney spears lagi..


GODAI AKU LAGI

Hey boy, its me,
Its been a long time u know
Wish I go international
But Im fall again
Boy,U know what time is it

persiapkan mentalmu karna ku kini jadi babu, uuh
jadi juri idol membuatku smakin kayak ratu
jangan salahkan siapa-siapa kalau kau tak percaya
karena ku tak ragu jilat para kontestan itu..

biar diriku ngomong terus superstar karna akiu..
memang superstar beneran di Indo..
kao boleh jadikan aku divamiuu
tak tahan diriku lihat tawaran

manggung! kulahap semua yang datang untuk modal
iklan! kurenggut semua biar menambah modal
drama!sinetron Tv stripping membuatku bertambah
modal! modal go international

perlu banyak duit agar ku seperti beyonce
bikin album sukses kayak britney berjudul superstar
jangan katakan kalau sekarang aku nyontek lagi
karena kini ku terinspirasi gayanya melinda, ah..


TERUSKANLAH

ku pernah tampil lipsync
tapi ketahuan
aku malu, malu sekali
padahal britney juga

slalu tampil lipsync
tapi aku banyak diprotes..
padahal nyanyiku bagus
meski teriak teriak

namun di intro suaraku halus bagai olga
ku tidak mencontek britney..
tapi Christina aguilera
teruskanlah.. teruskanlah..

ku begitu..

aku performer baik
maka dapat AMI
dapat award banyak sekali..


KARENA KU SANGGUP

lihatlah saja nanti
kukuasai USA
albumku, laguku, populer skali
lihatlah saja aku

jadi pengganti britney
jadi yang terbaik untuk diriku..
karna ku sanggup tuk meraih itu..
makanya ku banyak menabung

aku ambil semua tawaran
iklan dan manggung, aaah
karna modal aku lum cukup..
aku cantik dan seksi

suaraku bagus skali
kelakku singkirkan lady gaga..

Video lagu plecetan agnes monica bisa dilihat di alamt ini http://www.facebook.com/note.php?note_id=429382807858&comments&ref=notif&notif_t=note_comment

{ 0 comments... liat komentar dibawah atau tuliskan komentar anda }

Post a Comment